Viral, Layanan Pembersihan Bekas TKP, Hapus Jejak Pembunuhan hingga Bunuh Diri


0 komentar | ✍️ Apa Komentar mu ? Tulis komentarmu, klik disini
  Yes    Muslim    - Sebuah tempat kejadian perkara tentunya merupakan lokasi yang ingin dihindari banyak orang. Namun ketika polisi telah selesai dengan investigasinya dan waktunya untuk move-on, tim inilah yang ingin kalian panggil.




Pemilik akun @angewwie menemukan mereka di Instagram, sesuai namanya 'Crime Scene Cleaning' bertugas untuk membersihkan bekas tempat kejadian perkara, seperti lokasi pembunuhan atau bunuh diri. Mereka juga membagikan cerita bagaimana mereka mengubah tempat-tempat itu agar menjadi bersih kembali.

Nemu akun http://instagram.com/crimescenecleaning , isinya tentang pembersihan tempat-tempat yang pernah jadi lokasi pembunuhan/bunuh diri. Lumayan graphic dan sedih terkadang ada yang meninggal sendirian dan jasadnya nggak ditemukan sampai berhari-hari kemudian. In the end we’re all alone.


View image on TwitterView image on Twitter



Sayangnya, seperti yang disorot @angewwie, sejumlah lokasi kejadian sangat kotor dan sulit dibersihkan karena terlalu lama ditinggal. Jasad sejumlah korban pembunuhan, orang yang bunuh diri, atau yang meninggal sendirian secara alami baru ditemukan berhari-hari kemudian. 
Tim yang membersihkan juga mengaku pekerjaan yang mereka lakukan tidaklah mudah. Selain sejumlah tempat sangatlah kotor, namun karena mereka juga harus melihat tempat bekas perkara yang terkadang juga membebani mental mereka.
Beberapa hari yang lalu, mereka mendapat tugas untuk membersihkan kamar di sebuah panti jompo di mana seorang lansia telah meninggal. Menurutnya, lokasi itu memiliki bau terburuk yang pernah mereka cium di seluruh tempat yang pernah mereka bersihkan.
Pasalnya, jasad baru ditemukan di kasurnya hampir seminggu setelah meninggal, para pekerja sosial di panti jompo mengaku mereka lalai untuk memeriksanya. Meski gambar dan video yang diunggah sedikit terlalu grafik, @angewwie jadi tersadar untuk selalu menghubungi dan memeriksa kondisi keluarga serta orang-orang yang kita cintai. 
"Sering-sering nanya kabar baik orang terdekatmu ya. Kita nggak tahu kapan akan terakhir ngobrol sama merekaBasa-basi aja nggak masalah, kadang ngebantu buat orang nggak ngerasa sendirian," cuitnya di Twitter.
Banyak warganet juga setuju dengannya.



Nama asli perusahaan tersebut adalah Spaulding Decon yang didirikan pada 2005 oleh mantan anggota penegak hukum, dengan tujuan memulihkan properti agar layak ditempati kembali. Selain bekas tempat kejadian perkara, mereka juga membersihkan bekas rumah produksi narkoba, hunian berjamur, serta lokasi yang dibasahi gas air mata.
Mereka juga memiliki kanal YouTube Crime Scene Cleaning yang menceritakan pengalaman sehari-hari mereka melakukan pembersihan. Video-video itu diunggah untuk memperkenalkan cara kerja mereka secara profesional, sekaligus mengedukasi masyarakat luas bagaimana membersihkan rumah dengan baik.
#trendingNow


📢 Republished byYesmuslim.info ] 

Terima Kasih Sudah Membaca ✔️ Viral, Layanan Pembersihan Bekas TKP, Hapus Jejak Pembunuhan hingga Bunuh Diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sesuai dengan topik 👌,
Terima kasih atas perhatiannya. 🙂

Artikel Terkait Lainnya

Portal Muslim Terupdate !





Back to Top
  PERKEMBANGAN    COVID-19  

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini